Sabtu, 26 Desember 2015

Bukan Saatnya Tutup Mata

Beberapa postingan saya yang terakhir bukan untuk bermaksud menyerang sesama tenaga kesehatan. Bukan. Namun, kita yang sudah dibutakan oleh materi sering harus mengorbankan saudara kita. Itu yang saya sesalkan. Dan hal ini makin parah saat dibarengi dengan ketidak mampuan atau ketidak mauan untuk belajar.
Persoalan hukum juga sering jadi bahan pertimbangan.
Jadi yakinlah untuk terus belajar dan tetap tulus dalam melayani.
Saat berulang kali saya harus mengalami kejadian negatif dalam proses pendampingan persalinan, saya hanya merasa seperti ada yang salah. Benar saja. Saya masih harus belajar banyak.
Saat hal ini saya sampaikan kepada rekan sejawat, tak pelak opini negatif lebih banyak saya temui.
Fine...
Tetap belajar untuk melayani lebih baik lagi.
Masih banyak cara yang bisa kita pelajari.. Come on..

#bussinessbeingbirth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar