Minggu, 24 Januari 2016

Review Produk

Kali ini saya akan menyampaikan hasil dari pemakaian baking soda dan produk dari Green Mommy, Rain forest ancient tooth oil.

Baking soda.
Awalnya saya memakai produk baking soda yang katanya produksi US. Bebas alumunium dab food grade.
Baking soda ini rasanya asin. Lembut sekali dan warnanya putih bersih.
Harganya lumayan. Rp.40.000,00/ kg. Setelah aplikasi, kulit cenderung lebih halus dan anyit (agak licin).
Baking soda ke dua.
Saya membelinya di toko bahan kimia lokal. Harganya murah sekali. Rp. 15.000,00/ kg. Warnanya putih... Agak mangkak (sedikit agak krem gt, seperti putih tulang). Teksturnya agak kasar. Setelah aplikasi ke kulit, kulit lebih halus dan berasa kesat. Saya tidak berani menggunakannya untuk gosok gigi karena masih kurang yakin free alumunium apa tidak. Meski menurut Mba Deasi itu masih cukup aman. Tapi menurut beliau, yang free alumunium is the best lah.

Produk Rain forest dari Green Mommy's Shop. Ancient Tooth Oil.
Packaging 5 ml. Penggunaan untuk sikat gigi. Gunakan pada sikat gigi yang kering. Cukup 2-3 tetes. Setelah dipakai untuk menggosok gigi, boleh berkumur. Rasanya friendly sekali. Ada rasa mint sedikit, manis, segar dan sedikit sekali berasa "pedas" di sisi bibir. Mungkin ini efek mint ya. Saya sukaaaa sekali produk ini. Dan sikat gigi saya tetap bersih.

Nah, demikian review singkat saya. Mohon maaf belum bisa update via instagram. Entah kenapa aplikasi favorit saya ini rewel. Semoga besok bisa saya instal ulang.

Selamat berjuang menuju hidup sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar