Jumat, 30 Juni 2017

Kekuatan Ibu

Good morning dear... Melahirkan bukan seperti membuka koper. Saat due date harus "dibuka". No...
Hamil dan melahirkan hingga menyusui adalah... Proses belajar
Pemberdayaan diri bersama pasangan/ keluarga
Do'a
Harapan
Usaha maksimal

Tetaplah tegar saudariku... Tetaplah kuat... Belajarlah dari sumbernya... Berdo'a dan berusahalah dengan sungguh... Kemudian tawakkal.

Sesungguhnya Alloh mendidik dan menyayangi kita tidak hanya dari hal-hal yang nyaman-nyaman saja. Saat proses inilah.. Kita harus mengagungkan kebesaran Alloh/ Tuhan. Bahwa ciptaan-Nya adalah SEMPURNA. Perjuangan yang benar-benar layak untuk dilakukan. It's worthed. Yakinlah bahwa disetiap rasa yang kita rasakan saat persalinan, itu adalah berkah yang mampu mengampuni kesalahan-kesalahan kita. Just be a rock.

Dan untukku juga rekan-rekan sejawatku yang berada di "dunia" ini, hendaklah terus belajar untuk membantu saudara kita (perempuan dan janin/ bayinya). Bukan memberi informasi yang kurang tepat hanya untuk kepentingan tertentu. Belajar lagi dan mari kita terus belajar. Jangan lupa, kelak keputusan kita... Pekerjaan kita akan diminta pertanggung jawabannya di hari akhir. Semoga Alloh selalu melindungi kita. Amiin..
.
.
.
#strongmama #pregnancy #childbirth #naturalbirth #baby #angelmidwife #midwife #bidan #hamil #melahirkan #menyusui #imd #lactation #breastfeeding #inamaygaskin #medic #empower #light #tribemama #microbirth #strongbaby #rockstarmama #ibu #bunda #cinta #care #touch #passion #birthkeeper

Tidak ada komentar:

Posting Komentar